Direksi MNCTV dan Kontestan KDI Gelar Acara Perpisahan

Rabu, 23 Oktober 2019 - 14:30 WIB
Direksi MNCTV dan Kontestan KDI Gelar Acara Perpisahan
Direksi MNCTV dan Kontestan KDI Gelar Acara Perpisahan
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2019 baru saja selesai. Di ajang ini, Suci dari Asahan berhasil menjadi pemenang, disusul Marvin asal Ponorogo sebagai runner up, dan Nia asal Pekanbaru menjadi juara 3. Bersama Direksi MNCTV dan tim produksi KDI, seluruh kontestan menggelar perpisahan yang menjadi simbol dilepasnya para kontestan setelah masa karantina selama 3 bulan kembali ke daerahnya dan siap berkarya di industri musik dan hiburan.

Dalam sambutannya, Managing Director MNCTV Noersing berpesan kepada seluruh kontestan untuk selalu memberikan yang terbaik, dan terus memperbaiki diri, serta menjaga reputasi. Sementara, Programming and Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utami dan Sales and Marketing Director MNCTV Jasmine Pratiwi mengharapkan para kontestan agar tetap rendah hati dan tidak mudah tergoda hal negatif di dunia hiburan.

Suci tak lupa berterima kasih atas segala dukungan dan jasa dari seluruh pihak di MNCTV kepada dirinya. Suci mengaku sedih karena harus berpisah dengan sesama kontestan yang sudah seperti keluarganya.

“Pokoknya Suci doain yang terbaik buat temen-temen semua. Pastinya bakal kangen banget, semoga kedepannya semakin banyak job, dan jangan pernah lupa sama kebersamaan kita tiga bulan ini," ujar Suci.

General Manager Production MNCTV Gina Mayangari menyampaikan acara pelepasan ini bukanlah perpisahan, karena MNCTV dan para kontestan sudah menjadi seperti keluarga.

“Hari ini kita sampaikan rasa bangga kita kepada 20 kontestan, kita ucapkan terima kasih, menemukan kalian adalah berkah, dan pastinya selamat berjuang di dunia entertainment," kata Gina.

MNCTV tentunya berperan besar dalam mendukung dan membentuk para kontestan hingga menjadi seperti sekarang. Perjalanan mereka untuk sampai di posisi grand final tentunya tidak mudah, dimulai dari audisi di kota asal daerah mereka, disaring lagi untuk masuk audisi di kota Jakarta dan bertemu dengan juri artis.

Selain itu, banyak proses yang harus mereka lalui terlebih dahulu mulai dari video booth, wawancara, dan masih banyak lagi. Selama masa karantina, kontestan diberikan pelatihan-palatihan yang tidak hanya membuat mereka dapat berkembang di bidang musik, tetapi juga dalam pembentukan karakter yang baik. Diharapkan seluruh kontestan KDI 2019 siap berkarya dan sukses di industri musik dan hiburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5107 seconds (0.1#10.140)